Jumat, 23 Maret 2012

Pertemuan ke-3 ALPRO


Hari ini cukup menegangkan karena hari ini saya disuruh maju kedepan untuk menceritakan langkah-langkah dalam melakukan suatu hal.Mater4i hari ini adalah "Struktur Pemilihan(Kontrol Program)"
Saya mengambil contoh misalnya jalan-jalan ke malioboro,disitu saya diminta menjelaskan cara-cara atau langkah yang dilakukan untuk sampai ke Malioboro itu caranya bagaimana.
Tapi dalam penceritaan tersebut dibutuhkan pemilihan atau pertimbangan mengenai sesuatu.
Jadi saya mengambil contoh adalah saya membeli buah di pasar terdekat Malioboro,misalnya saya ingin membeli buah jeruk.Di situ saya bertanya terlebih dahulu pada pembeli.Jika dikira harganya terlalu mahal,maka saya akan melakukan penawaran yang sekiranya sesuai harga standar...hehehe
Jika penjual tetap tidak mau memerikan harga yang kita tawar,maka kita bisa mencoba membeli di tempat lain...
Berikut adalah contoh Reptor

-Menkonversikan nilai angka menjadi nilai huruf.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar